Jumat, 28 Februari 2014

EDWARD KENWAY [GAMECYCLOPEDIA]

First-kingdwika.blogspot.com 

Mempersembahkan Postingan Baru dan terpercaya akan membawa keunikan dan keistimewaan Dari Info-Info Yang Dipostingkan


Admin : ™First™_™Ķing™*™DwiĶa™
NB# Translate Ada Dibagian Kanan
#Baca Selengkapnya Untuk Melanjutkan ATAU klik JUDUL
_______________________________________________


Ini adalah Tokoh Utama Dari AC IV Mari disimak :)


Edward Kenway, sang tokoh utama dalam game Assassin's Creed IV: Black Flag, adalah nenek moyang Desmond Miles yang terkenal sebagai bajak laut. Ia merupakan ayah dari Haytham Kenway dan kakek dari Connor Kenway, main character dalam game Assassin's Creed III.
RISE OF THE PIRATE
Walau dilahirkan dari keluarga Inggris yang miskin tapi Edward tumbuh menjadi pribadi yang menarik dan karismatik. Ketika kedua orangtuanya hijrah ke Bristol, ia menikah dengan wanita yang umurnya dua tahun lebih tua yakni Caroline Scott, dan memiliki seorang putri bernama Jenny Kenway. Atas desakan Caroline, yang merasa tidak senang karena Edward tidak bisa mencari pekerjaan yang tetap, ia meninggalkan keluarganya untuk bergabung dengan British Royal Navy dan menjadi privateer di bawah bimbingan Benjamin Hornigold. Akibat ditanda tanganinya Treaty of Utrecht maka para privateer kehilangan pekerjaannya, termasuk Edward. Tergiur oleh impian untuk mendapatkan kekayaan dan ketenaran, ia pun beralih profesi menjadi bajak laut.
Berkat kecakapan serta keahliannya dalam bertarung maupun mengendalikan kapal, dalam waktu singkat, Edward menjadi bajak laut yang ditakuti oleh orang-orang serta disegani oleh sesama kaumnya. Bahkan bajak laut sekelas Edward Thatch, yang dikenal lewat julukan Blackbeard, menghormatinya!! Ia kemudian didekati oleh Assassin Order saat mengetahui sebuah objek yang dipercaya mampu memberikan kekayan dan kekuasaan, yakni Apple of Eden. Meski khawatir melihat sifatnya namun akhirnya Assassin Order pun mengangkat Edward sebagai anggotanya setelah melihat kebaikan yang dimilikinya.
LIVING AS A RETIRED PIRATE
Setelah bosan dengan kehidupan di laut, Edward pun pindah ke London lalu menikahi putri seorang tuan tanah yakni Tessa Stephenson-Oakley, dan Haytham Kenway menjadi buah cinta mereka. Bersama dengan putri hasil pernikahan pertamanya yaitu Jenny, ia pun tinggal dengan damai di sebuah mansion di bilangan Queen Anne's Square di Bloomsbury. Meski masih sangat muda, Edward mengajari putranya (yang saat itu masih berusia 6 tahun) untuk menjadi seorang assassin sambil menyembunyikan kehidupan masa lalunya sebagai seorang bajak laut.
Pada suatu malam, setelah mengalahkan seseorang yang berusaha merampas harta milik istrinya, Edward bertemu dengan seorang pria bernama Reginald Birch yang datang membantunya. Dalam waktu dua tahun, Birch menjadi sahabat dekat Edward dan bahkan dianggap sebagai calon suami yang ideal bagi Jenny. Tapi Jenny akhirnya mengetahui identitas sebenarnya dari Birch; ternyata ia adalah seorang Grand Master dari Templar Order - kelompok yang menjadi musuh bebuyutan Assassin Order!! Mengetahui hal ini, Edward tentu merasa berang hingga keduanya terlibat dalam pertengkaran hebat, diakhiri dengan Birch yang meninggalkan kediaman Edward. Sayangnya, Edward tidak mengetahui bahwa Birch telah mendapatkan apa yang dicarinya selama ini, yakni journal miliknya berisi penelitian mengenai Grand Temple, kuil utama dari First Civilization.
Info Gamer - Get a Hidden Blade!!
Apakah kalian tertarik untuk mempunyai Hidden Blade? Sebuah perusahaan pembuat mainan kenaman dunia yakni McFarlane Toys telah menciptakan sebuah Hidden Blade tiruan berdasarkan senjata kebanggaan Edward Kenway, sang tokoh utama dari game Assassin's Creed IV: Black Flag. Mainan ini berbentuk sebuah gauntlet (dengan strap yang bisa disesuaikan) yang dapat gamer kenakan di tanganmu, lengkap dengan sebilah pisau plastik yang bisa ditarik dan dikeluarkan melalui mekanisme khusus layaknya Hidden Blade yang digunakan oleh para assassin. Cool!! Dijual dengan kisaran harga $40, aksesoris ini memiliki desain yang begitu mendetail sehingga sangat pantas untuk dijadikan sebagai koleksi. By the way, kalian juga akan mendapatkan bonus menarik berupa Skull Buckle yang dapat disematkan di mana saja lho.

_______________________________________________

Sumber Berita : - GameStation


Thanks For View

@dwikayogi
Original Posting

Add Facebook Admin     Klick DiSini
Follow Twitter Admin     Klick DiSini
Youtube Admin              Klick DiSini
Google Plus Admin         Klick DiSini

Sound Cloud                 Klick DiSini

™First™_™Ķing™*™DwiĶa™


™ωєĹ¢σмé тŐ Čнєαт Ťнє ℓαяԍéѕŤ Ĩη ßαℓιкραραη ¢ιтý ™


@DwikaYogi dahulu on twitter
WeChat : Dwikayogi
Line : Dwikayogi
IG : Dwikayogi

2 komentar:

Tolong komentar ya sobat, untuk intropeksi diri akan kekurangan blog ini

Live Chat
™First™_™Ķing™*™DwiĶa™


™ωєĹ¢σмé тŐ Čнєαт Ťнє ℓαяԍéѕŤ Ĩη ßαℓιкραραη ¢ιтý ™