Minggu, 02 Februari 2014

3 Tahun bersamamu, Balikpapan-TV ku

Penulis  : Inge
Blogger : Dwika

http://www.balikpapantv.co.id




                Tak terasa 3 tahun telah berlalu. Perjuanganmu menghasilkan program televisi yang berkualitas, berbobot, dan tentunya yang terbaik. Waktu yang cukup singkat untuk semua pencapainmu saat ini. Dengan  semakin banyak perubahan yang telah kau hasilkan. Semakin banyak informasi dan pengetahuan yang telah kau bagi. Semakin banyak pula berita dan fakta yang telah kau siarkan, ya itulah kau, Balikpapan Televisi.

              3 tahun yang lalu,tentu menjadi  awal perintisan yang tak mudah bagimu. Dengan popularitas yang tentunya tidak se-tenar kawan-kawan lamamu, SCTV,Global TV, dan channel lainnya yang tentunya sudah berdiri kokoh jauh didepanmu. Memang sulit, tapi kau tak pantang menyerah. Jumlah peminat dan juga pegawai yang jumlah awalnya juga tidak mendukung tentu menjadi kendala yang lain untukmu. Namun, perlahan tapi pasti, kau membuktikannya. Kau membuktikannya didalam arena persaingan, bahwa Balikpapan dengan channelnya “B-TV” tak kalah saing dengan para channel seniornya.


              Berbagai berita, informasi, dan juga pengetahuan di berbagai bidang berhasil disajikan dengan baik, bermutu dan tentunya berbobot. Sehingga seiring perkembangannya, kau mampu menarik jutaan pasang mata warga Balikpapan untuk menjadi penonton setiamu. Simbiosis mutualisme, mungkin itu nama yang layak untuk dicantumkan sebagai symbol persahabatan antara B-TV dengan warga Balikpapan. 3 tahun yang singkat untuk persahabatan kita, namun janganlah mudah puas untuk semua pencapaianmu, tetaplah menjadi Balikpapan TV dengan semua identitas dan ciri khas Balikpapan-mu. Teruslah menyajikan berita yang bermanfaat dan juga berbobot untuk kami. Terimakasih, Balikpapan-TV ku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentar ya sobat, untuk intropeksi diri akan kekurangan blog ini

Live Chat
™First™_™Ķing™*™DwiĶa™


™ωєĹ¢σмé тŐ Čнєαт Ťнє ℓαяԍéѕŤ Ĩη ßαℓιкραραη ¢ιтý ™