Jumat, 07 Februari 2014

3 Tahun Balikpapan-TV ku

Penulis  : Inge
Blogger : Dwika

Facebook BTV
#3tahunBTVbersahabat
Twitter BTV
http://www.balikpapantv.co.id




                Balikpapan TV, warga Balikpapan mana yang tidak tau? Balikpapan TV, hal yang tidak terlepaskan dari kota Balikpapan. Dengan semua program dan acara yang cocok untuk semua kalangan, muda maupun tua. B-Tv mampu mempersembahkan dan menampilkan karya-karya terbaik putra dan putri daerah Balikpapan. Didukung oleh lokasinya yang strategis, tentu semakin memudahkan masyarakat untuk lebih mengetahui tentang B-Tv.
3 tahun yang lalu, stasiun Tv kebanggaan Kota Balikpapan ini terbentuk. Dengan bermodalkan semangat untuk menasionalkan televisi local, B-Tv mampu menarik berjuta pasang mata warga Balikpapan. Tentunya B-Tv memiliki ciri khas yang menjadi daya tarik penikmatnya. Acara yang dikemas secara menarik yang mencakup segala aspek atau bidang dan tertuju untuk berbagai kalangan dan lapisan masyarakat, tentu merupakan alasan yang sepadan atas apa yang telah B-Tv sajikan untuk warga Balikpapan.
3 tahun sudah, B-Tv menyajikan tayangan yang sangat bermanfaat untuk warga Balikpapan. Mulai dari berita olahraga, sampai religi, telah berhasil dikemas secara padat dan juga menarik. Warga Balikpapan tentu merasakan besarnya manfaat atas tayangan yang ada, dan mereka tentu berharap stasiun tv kebanggaan Balikpapan ini tetap menyajikan tayangan yang menarik dan bermanfaat tanpa harus meninggalkan cirri khas dari kota Balikpapan. 


2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di balikpapan sendiri apakah banyak penduduk yang menonton tayangan dari BTV sendiri?

      Hapus

Tolong komentar ya sobat, untuk intropeksi diri akan kekurangan blog ini

Live Chat
™First™_™Ķing™*™DwiĶa™


™ωєĹ¢σмé тŐ Čнєαт Ťнє ℓαяԍéѕŤ Ĩη ßαℓιкραραη ¢ιтý ™