Jumat, 28 Februari 2014

17.000 Pengunjung. Cerita dari November 2009 - Sekarang


First-kingdwika.blogspot.com 

Mempersembahkan Postingan Baru dan terpercaya akan membawa keunikan dan keistimewaan Dari Info-Info Yang Dipostingkan


Admin : ™First™_™Ķing™*™DwiĶa™
NB# Translate Ada Dibagian Kanan
#Baca Selengkapnya Untuk Melanjutkan ATAU klik JUDUL
_______________________________________________
Jatuh Bangun Selama 4 Tahun Kurang Blog ini Dibuat, tepatnya pada bulan november 2009 - februari 2010 Baru mengerti sedikit tentang blogger. Sampai sampai saya mencari teman yg mengerti dan hasilnya gk dapat teman yg mengerti tentang blog ini :)







17.000 Bukanlah hal mudah mencari pengunjung sebanyak itu, Bahkan  perlu 4 tahun blog ini mendapatkan Pengunjung sebanyak itu

Dulu Tahun 2010. Sejarah blog ini Dikenal dengan Blog komunitas "CHEAT BALIKPAPAN" <<< dengan URL www.brigandien.co.cc dan www.brigandien.blogspot.com



sampe tahun 2011 bulan Agustus sempat terjadi "PEMBAJAKAN FILE" <<< dan waktu itu saya be;lum mengerti, yg saya ngerti hanya bikin cheat dan masukin ke blog, ternyata itu salah sampe saat itu file" di blog ini di bajak sama orang tak dikenal. Saat itu juga aku putuskan berhenti membuat cheat demi keamanan diriku, dan aku bekerjasama sama andrie pekalongan cheater pada awal karirnya, dan ternyata sukses sampe 2012 bulan november.

Pada bulan November kami miss komunikasi entah kenapa?? Dan ternyata Admin Pekalongan dah ganti bukan andrie lagi, sekitar 80 pos aku sidiakan di blog ini dulunya dan sekitar 35 pos adalah cheat buatan sendiri.

pada awal 2012 blog ini mendapat link" gak jelas karna terkenal bagi warnet" di daerah RSS - Korpri dengan cheat terbaik dan anti ribet. <<<< disini aku mulai bosen update cheat tanpa keuntungan sedikitpun, yang kudapat malah Ancaman dan kata" Kasar.

sampe tahun 2012 bulan agustus aku putuskan mengubah namanya menjadi hackerpro.blogspot.com <<< mengapa aku mengganti namanya, karena dulu aku sering ngeHACK akun FB + TWITTER orang" tapi hal itu dapat kritikan dari sahabat dekatku yang bilang "kenapa km jadi gini, gk seperti dulu? mending km update game apakek gitu daripada km ngeganggu akun orang" aku kesentuh sama kalimat sahabatku itu :) dan kuputuskan bekumpul sama teman" selama 1 minggu mengambil voting. dan ternyata semua minat membubarkan diri :)

2013 pada saat aku SMA kelas 1 bulan desember ku Ganti nama blogku menjadi http://first-kingdwika.blogspot.com/
Kenapa kuganti, karena julukan ku pas dulu jadi Cheater adalah the first king of cheat jadi aku ganti dengan julukan teman"  SMPku dulu :)

dan 2014 ini aku berharap jasa teman-temanku tak akan aku lupakan dengan buah cerita singkat ini dan aku tak pandai mengolah kata yang baik dan benar.

rencana di 2014 aku 100% berhenti dari kehidupan hacker dan cheater demi keamanku sendiri.

dan ini cerita 100% ASLI. dan sekarang akan menjadi BLOG SHARE INFO yang lebih penting. Tempat Share Game, News Hot Game, News Update, Dan lain lainnya

REAL MY LIFE

_______________________________________________

Sumber Berita : Dari Kehidupanku sendiri


Thanks For View

@dwikayogi
Original Posting

Add Facebook Admin     Klick DiSini
Follow Twitter Admin     Klick DiSini
Youtube Admin              Klick DiSini
Google Plus Admin         Klick DiSini

Sound Cloud                 Klick DiSini

™First™_™Ķing™*™DwiĶa™


™ωєĹ¢σмé тŐ Čнєαт Ťнє ℓαяԍéѕŤ Ĩη ßαℓιкραραη ¢ιтý ™


@DwikaYogi dahulu on twitter
WeChat : Dwikayogi
Line : Dwikayogi
IG : Dwikayogi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentar ya sobat, untuk intropeksi diri akan kekurangan blog ini

Live Chat
™First™_™Ķing™*™DwiĶa™


™ωєĹ¢σмé тŐ Čнєαт Ťнє ℓαяԍéѕŤ Ĩη ßαℓιкραραη ¢ιтý ™