Jumat, 28 Februari 2014

ACE COMBAT INFINITY [PREVIEW]

First-kingdwika.blogspot.com 
Hay Pengunjung

Admin : ™First™_™Ķing™*™DwiĶa™
NB# Translate Ada Dibagian Kanan
#Baca Selengkapnya Untuk Melanjutkan ATAU klik JUDUL
_______________________________________________

Kali ini saya mw share nih game PS3 "ACE COMBAT INFINITY" Dulu ace combat cman ada di PS2 kan, nih ada di PS3 dengan grapik bagus


Mari Disimak

Ace Combat adalah franchise game yang mengombinasikan simulasi pesawat tempur yang realistis dengan action bergaya arcade, yang berhasil menjadi salah satu franchise aksi arcade penerbangan yang paling sukses saat ini. Tim Project Aces melanjutkan penekanan mereka pada aksi yang cepat dan intens dalam episode terbaru yang akan hadir sebagai game free-to-play untuk PlayStation 3, Ace Combat Infinity.
Fellow pilots are friends
Infinity akan menyajikan mode campaign dan mode multiplayer online kompetitif. Namun pihak developernya menekankan bahwa konten utama game ini akan terdapat di gameplay multiplayer-nya, sedangkan campaign akan lebih berperan sebagai sebuah tutorial untuk memperkenalkan Infinity baik pada pemain baru maupun para veteran. Sejauh ini, Infinity hanya menyajikan mode multiplayer kompetitif di mana dua grup yang masing-masingnya beranggotakan hingga 4 orang, bersaing untuk menembak jatuh pesawat musuh yang dikendalikan AI sebanyak-banyaknya. Pihak Project Aces mengaku bahwa mereka sengaja tidak menyertakan mode multiplayer dengan sistem deathmatch agar Infinity tidak menjadi terlalu kompleks, sehingga pemain baru atau pemula masih bisa menikmati pengalaman bermain game ini. Cukup masuk akal jika kita mengingat bahwa game dengan sistem PvP di mana pemain veteran dapat dengan bebas membantai para pemula akan sangat mengurangi daya tarik game tersebut bagi pemain baru.
Project Aces juga mendesain Infinity agar sangat user-friendly berkat sistem kontrol dan gameplay yang intuitif, sehingga gamer yang baru mengenal serinya pun dapat menguasai konsep dasar gameplay-nya dalam beberapa menit. Dan tentu saja, Infinity masih menyajikan pertempuran antar pesawat tempur khas serinya, yang terlihat cukup seru dan menarik. Gamer juga akan dibantu dengan interface yang menampilkan HUD, atau Heads-up Display yang praktisnya berperan sebagai crosshair layaknya game FPS. Tampilan HUD ini cukup realistis, walaupun bagi gamer tertentu mungkin akan terlihat cukup mengganggu akibat banyaknya informasi yang ditampilkan setiap saat.
Tim Project Aces juga menjelaskan bahwa model free-to-play ini ditujukan agar menarik lebih banyak gamer untuk mengenal salah satu seri game simulasi pesawat terbaik ini. Infinity tetap akan melibatkan microtransactions layaknya game F2P lainnya, terutama lewat konsep fuel (bahan bakar) sebagai energy yang akan terpakai untuk setiap misi. Fuel ini dapat dibeli, tapi juga akan otomatis mengisi kembali secara kontinu, sehingga jika kamu bersabar maka kamu bisa memainkan seluruh game ini secara gratis. Sayangnya, walaupun Ace Combat Infinity rilis di Jepang akhir tahun 2013 lalu, sampai saat ini Namco Bandai belum mengeluarkan tanggal rilis Infinity versi internasionalnya.
Publisher: Namco Bandai
Developer: Project Aces
Genre: Flight
Release Date: TBA
Platform: PS3

_______________________________________________

Sumber Berita : - GameStation


Thanks For View

@dwikayogi
Original Posting

Add Facebook Admin     Klick DiSini
Follow Twitter Admin     Klick DiSini
Youtube Admin              Klick DiSini
Google Plus Admin         Klick DiSini

Sound Cloud                 Klick DiSini

™First™_™Ķing™*™DwiĶa™


™ωєĹ¢σмé тŐ Čнєαт Ťнє ℓαяԍéѕŤ Ĩη ßαℓιкραραη ¢ιтý ™


@DwikaYogi dahulu on twitter
WeChat : Dwikayogi
Line : Dwikayogi
IG : Dwikayogi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentar ya sobat, untuk intropeksi diri akan kekurangan blog ini

Live Chat
™First™_™Ķing™*™DwiĶa™


™ωєĹ¢σмé тŐ Čнєαт Ťнє ℓαяԍéѕŤ Ĩη ßαℓιкραραη ¢ιтý ™