Minggu, 31 Juli 2016

Cintaku Adalah Sahabatku Sendiri

Hallo semua, hari ini aku mau melanjutkan menulis, karena kemaren sempat break lagi :(

     Cerita ini langung skip ke kelas 12, aku yang dulunya pecicilan, nakal, gajelas bisa berubah menjadi kalem hanya karena wanita :) wanita itu mengubah sikapku yang negatif menjadi positif. Yap dia adalah sahabatku sendiri sekaligus orang yang aku suka sampai tulisan ini pun aku masih mengagumi dia(hanya mengagumi dan tidak lebih).

     Semua itu berawal dari aku kelas 11 dimana aku melihat dia didepan UKS sedang duduk bersama sahabatnya. Aku yang mengagumi wanita tersebut mencari tau cara apa aja biar bisa bersamanya. Aku bertanya kepada sahabat-sahabatnya apa aja yang tidak dia sukai, dan ternyata semua sikapku dia tidak dia sukai dan apalagi dia saat itu  nampaknya melihatku berteman dekat dengan seorang perempuan di kelasku (orang yang paling sering ku mintain contekan) dan mengira aku suka sama itu.

     Sampailah kelas 12, aku merasa 1 tahun adalah waktu yang cukup lama untuk
memendam perasaan. Apakah kebetulan bisa 1 kelompok sama dia di Pelajaran Seni hingga kita di persatukan menjadi sahabat, tau satu dengan yang lain, curhat, curhat, baper kemudian. Sebenarnya aku sayang banget sama dia, mungkin dari sisi kesederhanaan dia, banyak yang suka sama dia juga sih (aku mah apa).




     Di pelajaran seni ini kita menjadi 1 kelompok padahal beda kelas, kita membuat project Comic Photograpy yang kita selesaikan dalam waktu 3 minggu. Dalam proses pembuatannya aku yang sering terbayang wajahnya, kita bermain di rumahku, kita ngerjakan di rumahku, dan kita semakin dekat (3Sahabat) dan disahabatnya dia, hanya aku cowo satu-satunya yang menjadi sahabatnya waktu itu.


     Well, pas mau perpisahan, aku sempat memberikannya bunga dan dvd yang berisi program dan video serta surat kecil untuknya. Aku hanya ingin kita bisa bersahabat untuk selamanya walau sebenarnya aku tau kamu tidak akan pernah menganggap aku lebih dari itu karena kesalahan-kesalahanku yang bodoh waktu kita pernah bersama.




     Sahabat itu akan menjadi selamanya, tapi jika Cinta menjadi Sahabat, aku tidak tau harus bagaimana lagi.


31-July-2016
Dwika Achdianto Prayogi










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentar ya sobat, untuk intropeksi diri akan kekurangan blog ini

Live Chat
™First™_™Ķing™*™DwiĶa™


™ωєĹ¢σмé тŐ Čнєαт Ťнє ℓαяԍéѕŤ Ĩη ßαℓιкραραη ¢ιтý ™