Kamis, 07 Juli 2016

Kembali Untuk Menulis

Hallo teman-teman semua :)
GBU all,


Oh iya aku sekarang sudah kembali menulis, entah itu tentang cintaku dari aku dulu mendapatkan cinta pertama hingga kehidupanku sampai saat ini

Ada saran gak tentang blog ini? aku pindah link atau tetap di link ini?
Saran dari kalian sangat bermanfaat untuk kelanjutan menulisku.

Pastinya ceritaku 100% dari kehidupanku, Aku selalu teringat masa-masa itu mulai dari yang indah sampai tidak ada indahnya sama sekali dan akhirnya kembali indah. Di tulisan Ke-Duaku nanti mungkin aku akan bercerita tentang kehidupanku dulu, first love, dan sahabatku. Pastinya akan berseri kedepannya sesuai dengan perjalananku hingga saat ini.

Kenapa milih kembali menulis?

Mungki banyak temen, sahabatku yang bertanya seperti ini, aku menulis karena aku bingung untuk mencurahkannya kesiapa lagi, agar semua tau aku seperti apa, dan bagaimana kisah hidupku, bagaimana percintaanku, bagaimana karirku, bagaimana kuliahku :D

Sahabatku sudah jauh dan sulit untuk berkomunikasi lagi, sekarang aku hanya mempunyai 1 sahabat yang sangat dekat yaitu Rexy Surya Darma, Yap, nanti akan aku kasih tau siapa dia dan bagaimana aku bisa bersahabat lama dengan dia?

Cukup sekian dulu "Kembali Untuk Menulis"


Saya Dwika Achdianto Prayogi mewakili
Staff Penjualan Steam Wallet DAP SHOP Balikpapan
Sahabat NOAH Balikpapan
CBR CLUB INDONESIA Region BALIKPAPAN
YI CAM BALIKPAPAN
Jurnalistik STMIK STIKOM BALIKPAPAN

Mengucapkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir dan Batin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentar ya sobat, untuk intropeksi diri akan kekurangan blog ini

Live Chat
™First™_™Ķing™*™DwiĶa™


™ωєĹ¢σмé тŐ Čнєαт Ťнє ℓαяԍéѕŤ Ĩη ßαℓιкραραη ¢ιтý ™