Jumat, 08 Juli 2016

Kisah Perjalananku Singkat



Aku akan bercerita tentang aku yang dulu tapi bukan aku yang sekarang.
Kisahku dimulai di Sekolah Dasar Negeri 037 kala itu kelas 4 . aku mempunyai seorang sahabat bernama Yazit, aku tak tau dia sekarang ada dimana, namun aku yakin dia pasti tidak akan lupa sama aku. Aku bersahabat sama dia mulai kelas 3 SD, namun saat kelas 4 dia harus pindah sekolah ke Tenggarong. Oke sampai sekarang aku gapernah komunikasi sama dia lagi dan tak tau nomor yang bisa di hubungi untuk dia.






Waktu SMP, aku punya sahabat bernama Hendra. Dia membantuku untuk pdkt sama seorang siswi disitu :D dan siswi itu adalah pacar pertamaku, takperlu tau lah namanya siapa J karena itu masih cinta monyet yang mungkin gak dianggap.

Waktu SMP juga aku dapat julukan The King Cheater, Playboy, Sombong, dll. Yap, aku akuin semua itu benar. Namun itu hanya menjadi kenangan tersendiri yang manis untuk ku. Aku juga mempunyai 2 fans atau lebih , yang paling ku ingat Nisa dan Nurul. Mungkin karena aku dulu jahat jadi osis waktu jaga ruangan MOS mereka hehehe.

Semakin bertambah umur semakin aku menjadi terlalu Percaya Diri, namun saat beranjak SMA, Percaya Diriku menurun, dan bahkan aku gaberani kenalan sama wanita-wanita, mungkin karena karma itu ada? Siapa karma? Apa itu karma? Aku dulu gak percaya adanya karma. Dan di SMA kau mendapatkan beberapa Sahabat, mengikuti Organisasi, mengikuti kegiatan, memendam perasaan suka, menahan semua keinginanku untuk mendapatkan wanita itu, dan banyak deh pokoknya.

Mungkin saat paling indah ada di waktu SMA? Dan itu BENAR BANGET!

Cerita ini sebagai pengantar cerita berikutnya.
My Hope, you like this blog


100% Dari Kehidupan Sehari-Hariku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentar ya sobat, untuk intropeksi diri akan kekurangan blog ini

Live Chat
™First™_™Ķing™*™DwiĶa™


™ωєĹ¢σмé тŐ Čнєαт Ťнє ℓαяԍéѕŤ Ĩη ßαℓιкραραη ¢ιтý ™