Kamis, 06 Juli 2017

Pengalaman Touring Bareng CBR CLUB BALIKPAPAN

Sobat FK, pada tanggal 6 Agustus 2016 saya bersama CBR CLUB BALIKPAPAN (CCB) menghadiri acara KOPDARGAB ALL REGION KALTIM yang diadakan di Bontang, Kalimantan Timur, Indonesia.
Saya sangat senang karena hari itu saya baru pertama merasakan touring bersama sebanyak 18 motor dan 21 orang. Berangkat dari jam 8 pagi lalu istirahat di kota Samarinda terlebih dahulu untuk makan Soto Madura dibelakang Stadion Segiri. Jam 2 siang kami melanjutkan perjalanan menuju bontang . Cuaca saat itu panas terik dan tidak sedikit dari kami yang merasa ngantuk namun kami singgah di satu tempat untuk istirahat 5-10 menit.

Kami tiba di Bontang pada pukul 5 sore dan kami langsung di jemput oleh CBR CLUB BONTANG ke tempat acara KOPDARGAB sampai acara selesai. Waktu saya berangkat saya sempat merekam perjalanan, namun tiba" kamera saya rusak ditengah perjalanan karena overhead. Perjalanan yang kurang lebih 5 jam itu membuat saya kagum akan kebersamaan CCB, karena saya sudah merasakan apa yang namanya kebersamaan dan berbaur tidak memandang usia dan perbedaan CC motor. Hingga saat ini saya masih menjadi member di CCB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentar ya sobat, untuk intropeksi diri akan kekurangan blog ini

Live Chat
™First™_™Ķing™*™DwiĶa™


™ωєĹ¢σмé тŐ Čнєαт Ťнє ℓαяԍéѕŤ Ĩη ßαℓιкραραη ¢ιтý ™