Kamis, 25 Oktober 2018

Persepsi Cowo salah apa Cewe yang salah?

Ternyata benar yang dikatakan oleh banyak orang bahwa tidak ada pasangan yang tidak bertengkar, pasti akan ada saja masalah yang bakal dilewati oleh sepasang kekasih itu.

Lalu, siapakah yang salah?

Tulisan ini dibuat karena pengalaman pribadi penulis (saya). Saya merasa bersalah karena mengabaikan dia saat Telfonan. Mungkin dia kesal karena hal yang saya lakukan kepadanya pada hari ini. Saya sudah mencoba menjelaskan semua yang terjadi, namun dia tetap kesal. Tidak perlu spesifik saya
menjelaska masalah ini, cukup Saya, Dia, dan Tuhan saja yang tau.

Seketika saya ingat pernah membaca buku tentang percintaan gitu. Menurut buku yang pernah saya baca tertulis "Sebenarnya tidak ada yang salah, Semua persepsi si A dan B itu benar, hanya saja apakah mereka bisa saling mengerti satu sama lain, apakah mereka bisa menempatkan diri mereka di sisi yang bersangkutan atau tidak". Kurang lebih seperti itu yang saya ingat

Kata-kata diatas juga ada didalam film Mars Meet Venus karya Ge Pamungkas yang menceritakan kisah cinta menurut sudut pandang si Cowo dan si Cewe ketika menghadapi masalah atau mencoba menjelaskan apa yang terjadi.

25 Oktober 2018
02:38 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentar ya sobat, untuk intropeksi diri akan kekurangan blog ini

Live Chat
™First™_™Ķing™*™DwiĶa™


™ωєĹ¢σмé тŐ Čнєαт Ťнє ℓαяԍéѕŤ Ĩη ßαℓιкραραη ¢ιтý ™