Minggu, 10 September 2017

Berharap Tinggi dan Gagal Namun Tetap Berusaha

Ingin rasanya aku kembali kemasa itu, dengan semua pemikiran sempit dan pendek, aku mudah terpengaruh kedalam hal buruk saat aku mulai kesulitan dalam memikirkan sesuatu.

Ingin rasanya aku dicintai tanpa batas, dicintai tanpa melihat sisi burukku, dicintai dengan ikhlas.

Ingin aku berbagi kisahku kepada orang lain, tapi aku tidak mudah percaya begitusaja bahwa mereka bisa menjaga kisah itu.

Ingin berharap tapi terlalu jauh dari realita dan menyebabkan kegagalan, namun aku tetap berusaha untuk menggapainya.

-Dwikayogi-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentar ya sobat, untuk intropeksi diri akan kekurangan blog ini

Live Chat
™First™_™Ķing™*™DwiĶa™


™ωєĹ¢σмé тŐ Čнєαт Ťнє ℓαяԍéѕŤ Ĩη ßαℓιкραραη ¢ιтý ™