Kamis, 26 Juni 2014

[HOT] TERKENA AUTO BANNED PROGRAM ILEGAL POINT BLANK PADAHAL TIDAK CHEAT [SOLUSI] [Gemscool]


First-kingdwika.blogspot.com 

Informasi teknologi

Mempersembahkan Postingan Baru dan terpercaya akan membawa keunikan dan keistimewaan Dari Info-Info Yang Dipostingkan


Admin : ™First™_™Ķing™*™DwiĶa™

NB# Translate Ada Dibagian Kanan
#Baca Selengkapnya Untuk Melanjutkan ATAU klik JUDUL
_______________________________________________



100%  saya orang pertama yang memecahkan masalah ini dan meng-share postingan ini :)
bagi para COPASer< MOHON SERTAKAN LINK SUMBERNYA.
TERIMA KASIH



Ada yang sering bermain Point Blank ?
ayo ngaku kalian murni apa gak nih?? 
kalo saya murni nih.
sering main di 373 - 375 
Nick : dwikaaa

_______________________

Oh ya ada yang pernah kena  kaya gambar di bawah ini gk?



Gini nih cceritanya, waktu itu aku main di PCku yang bnyk virusnya, lalu pas aku login pb masuk cmn langsung kena PI hadehhh.
lalu aku login kembali dan ada tulisan Seperti gambar di bawah ini




Ketika itu aku panik, karna id ku bersih dan jumlah penggunaan cashnya uh 5juta -_-
merasa rugi, saya menghubungi pihak gemscool di 021-29303524.
Saya menelpon gemscool dan berkata " selamat siang mas, dengan gemscool ya? mas, saya mw bertanya nih, mengapa id point blank saya login gagal ya? padahal 100% gak nge cheat.
kata GM pbnya langsung : ok mas akan saya cek dulu tetapi anda harus ke costumer servis lalu klik tanya jawab. yg di maksud  http://www.gemscool.com/bbs/

oke saya langsung ke forum itu mas, Terimakasih banyak atas bantuannya.
 sama sama mas tut tut tut

nah di sini saya langsung bergegas ke  http://www.gemscool.com/bbs/ karna GM PBnya sendiri yang bilang, dan saya percaya langsung ke sana dan membuat kalimat"nya 
liat gambar dan ikutin 

Selanjutnya : Ajukan pertanyaan tipe ban, |judul  : Mengapa ID PB saya di banned| kategori : Point Blank.
dengan format judul :
GM mohon untuk periksa ID saya padahal saya tidak menggun akan PI tapi mengapa HS selalu mendeteksi PI ketika saya login di warnet GW ? dan pas login di rumah langsung ada keterangan login gagal silahkan coba lagi? 
Mohon periksa ID saya 

Terima kasih.



nih format setelah kalian ajukan pertanyaan

Mengapa ID PB saya di banned?                                                             16.JUN.2014 14:37:28


PointBlank
Ban
Selesai


*Akan terkirim keterangan ke email anda setelah pesan selesai diajukan.
*Salah email atau tidak memiliki email? Anda bisa meng-edit alamat email anda.
*Fitur ini bertujuan untuk memudahkan pengiriman notifikasi seputar permasalahan yang anda ajukan."
*FITUR INI TIDAK MERUBAH EMAIL PERTAMA ID ANDA.

GM mohon untuk periksa ID saya padahal saya tidak menggun akan PI tapi mengapa HS 
selalu mendeteksi PI ketika saya login di warnet GW ? dan pas login di rumah 
langsung ada keterangan 
login gagal silahkan coba lagi? 
Mohon periksa ID saya

Terima kasih.

Dan balasan dari GM seperti di bawah ini : 

Dear Trooper,

Silahkan kamu lampirkan data-data berikut ini agar dapat kami proses :

- ID Gemscool
- NickName
- Tanggal Terakhir Login (Date)
- Mac Address PC Terakhir Login (Klik Start | Run | ketik CMD lalu ketik ipconfig/all)
- IP Public PC Terakhir Login (untuk melihat IP Adress kamu klik link berikut http://www.myipaddress.com)

*Lampirkan data PC yang kamu gunakan saat ID terbanned pertama kali.

Terima Kasih

Kesimpulannya, : anda harus mengetahui tentang komputer yang anda gunakan, buakn asbinyal (asal bisa nyala) aja, intinya kita mengetahui dasarnya aja

Dan yang saya berikan ke gm seperti format di bawah ini :


########
########
13-06-2014
74-27-EA-08-##-##
202.67.##.##

win 7 ultimate, USER-PC, dual core CPU E5700, family chipset, 4gb of ram, directx11,


Terima Kasih

Oke mungkin karna gm lupa dengan ini jadi saya menghugemscool kembali setelah 1 minggu blm selesai, dan mereka langsung menyelesaikan hari itu juga setelah 1 minggu saya tunggu dan langsung saya telpon kembali si GMnya. 

Dan langsung ada jawaban dari GM :

Dear troopers,

Account PB kamu akan kami bebaskan tetapi kami akan membanned permanent Account PB kamu jika hal ini terjadi kembali. kami menyarankan:
- Jangan menjalankan program ilegal apapun saat bermain Point Blank meskipun Program tersebut kamu gunakan untuk Game yang lain,
- Matikan Aplikasi yang tidak kamu perlukan.
- Bersihkan dari virus komputer kamu menggunakan anti virus terupdate.
- Bersihkan dengan registry cleaner PC kamu menggunakan tool seperti CCleaner dll.
- Jika kamu bermain di Warnet check PC kamu dari berbagi aplikasi dan program ilegal yang ada pada PC tersebut untuk menghindari kejadian2 yang tidak diinginkan.

Ingat kami akan membanned permanent Account PB kamu jika Account PB kamu terdeteksi menggunakan program ilegal kembali.

Terima Kasih
GMPB_Commander

______________________________
Kesimpulan yang saya ambil dari bencana di atas :
1. Saat menjalankan Game Online jangan sesekali membuka browser apapun.
2. Pastikan Antivirus Berjalan
3. Scan setiap hari
4. Bersihkan berkas" yang tak terpakai lagi menggunakan ccleaner silahkan download di www.filehippo.com
5. PERINGATAN KERAS JANGAN MENJALANKAN PROGRAM ILEGAL!!!
[HOT]
6. HATI-HATI DENGAN SCRIPT MACRO YANG TERDETEKSI VIRUS!!!
Sekian dari saya 

Smoga bermanfaat
_______________________________________________

Sumber Berita : http://first-kingdwika.blogspot.com/

Thanks For View

Line : Dwikayogi
IG : Dwikayogi
Whatsapp : silahkan line dwikayogi dahulu ^_^

BBM : 7D44438E <<< OFF
@dwikayogi
Original Posting



Add Facebook Admin     Klick DiSini
Follow Twitter Admin     Klick DiSini
Youtube Admin              Klick DiSini
Google Plus Admin         Klick DiSini

Sound Cloud                 Klick DiSini

™First™_™Ķing™*™DwiĶa™


™ωєĹ¢σмé тŐ Čнєαт Ťнє ℓαяԍéѕŤ Ĩη ßαℓιкραραη ¢ιтý ™


@DwikaYogi dahulu on twitter
WeChat : Dwikayogi
Line : Dwikayogi
IG : Dwikayogi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentar ya sobat, untuk intropeksi diri akan kekurangan blog ini

Live Chat
™First™_™Ķing™*™DwiĶa™


™ωєĹ¢σмé тŐ Čнєαт Ťнє ℓαяԍéѕŤ Ĩη ßαℓιкραραη ¢ιтý ™